Partisi movable sangat cocok diaplikasikan untuk ruang meeting, ruang kelas, ballroom. Partisi jenis ini memberikan kenyamanan serta perlindungan para pengguna ruangan.

Desain partisi ruangan  sangat bervariatif, tergantung selera masing – masing. Partisi gerak  ialah salah satu solusi dalam pengembangan ruangan baru dengan sistem yang benar-benar praktis dan efisien. Sebelum tercipta partisi  movable ( gerak ), partisi telah ada. Tetapi masih sungguh-sungguh simpel. Dimana partisi penyekat ruangan cuma dipergunakan untuk membedakan antar ruang.

partisi movablewall PT. Pelindo Cirebon

Partisi Movable Ruang Meeting

Partisi yang dapat bergerak  sangat cocok  diaplikasikan pada ruang meeting. Karena ruang meeting memerlukan kenyaman dan privasi. Sering kita dengar ruang meeting yang terlalu sempit lah, atau terlalau besar. Dengan mengaplikasikan partisi gerak, masalah tersebut teratasi.

partisi movable wall

Dengan perkembangan jaman dan teknologi yang semakin canggih, partisi hadir tak cuma sekadar sebagai pembatas antar ruang, melainkan partisi diharapkan akan lebih mempercantik ruangan.

Partisi Ruangan PIREKI

Partisi movable pireki adalah salah satu brand partisi ruangan. Kami hadir memberikan solusi penyekatan ruangan.

partisi movablewall BAPELKES Jawa Barat

Bagi mereka yang berkiprah di dunia interior desain, mungkin telah betul-betul terkenal dengan istilah partisi. Ya, partisi ruangan gerak  ialah salah satu elemen yang membagi ruangan ke dalam beberapa komponen. Banyak juga yang menyebut partisi ini sebagai ‘dividers’ atau ‘screens’. Partisi banyak dipakai terutama untuk kantor, ballroom, aula, ruang serbaguna yang cukup luas. Kemudian sang pemilik atau pengelola ingin membagi ruangan menjadi beberapa bagian. Dengan mengaplikasikan partisi movable, pembagian itu dapat tercapai dengan cara yang praktis.

Fungsi Partisi Ruangan / Movable Wall

Seperti yang kita tahu, partisi sanggup membagi sebuah ruangan dengan area yang luas ke dalam beberapa ruangan dengan ukuran yang lebih kecil. Tetapi, tidak jarang partisi ini diaplikasikan sebagai bagian dari desain interior ruangan. Partisi ini juga tak jarang kita temui di ruang perkantoran, sekolah, rumah sakit, serta zona publik lain.

Di sekolah misalnya, sering kali diterapkan untuk menciptakan kelas – kelas dengan ukuran lebih kecil. Sesudah itu, bila sekolah mengadakan acara yang melibatkan banyak orang, misalnya acara jebolan siswa,  pihak sekolah bisa membuka partisi – partisi tersebut untuk mendapatkan sebuah ruangan yang luas menyerupai auditorium, sehingga mampu menampung orang dalam jumlah banyak.