RUANG MEETING KANTOR

ruang meeting kantor

Ruang meeting kantor adalah salah satu ruangan penting yang ada di sebuah kantor. Sesuai dengan namanya, ruang meeting dibutuhkan sebagai ruang pertemuan untuk membicarakan bisnis dan pekerjaan baik oleh karyawan internal kantor ataupun dengan klien. Untuk itu, sebuah desain interior ruang pertemuan dituntut mampu memberikan ketenangan dan kenyamanan agar mampu meningkatkan produktivitas kerja.

ruang meeting kantor

Ruang meeting kantor biasanya ditata sedemikian rupa, agar memenuhi kebutuhan para meetingers. Baik dari segi desain, warna, kapasitas tempat duduk dan tentu saja bebas bising.

Untuk mendapatkan desain interior ruang pertemuan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan, Anda perlu mengklasifikasikan kebutuhan Anda mulai dari jenis meeting, luas ruangan yang dimiliki, serta berapa kapasitasnya.

Ruang meeting kantor seperti apa yang Anda butuhkan?

Jenis ruang meeting ada bermacam-macam. Berbeda jenis ruang meeting tentu akan membutuhkan desain dan pemilihan furnitur yang berbeda. Berdasarkan sifat kegiatannya, ruang meeting terbagi menjadi dua macam, yaitu ruang meeting formal dan ruang meeting nonformal.

Partisi geser ruang meeting

Ruang Meeting Formal

Ruang meeting formal adalah ruang meeting yang biasa digunakan untuk meeting yang bersifat resmi. Sifatnya yang resmi membuat desain ruang meeting formal dituntut dapat memberikan ketenangan sehingga produktivitas saat meeting berlangsung dapat optimal. Ruang meeting formal sebaiknya diletakkan jauh dari mobilitas karyawan sehingga lebih terjaga ketenangannya. Jika lokasinya tidak memungkinkan, Anda dapat menggantinya dengan memilih bahan material kedap suara sehingga tetap mendapatkan ketenangan saat meeting berlangsung.

pintu penyekat pireki

Pusat partisi ruangan memberikan jasa pemesanan dan pemasangan dinding ruang meeting yang dapat meredam suara. Selain meredam suara, dipastikan ruang meeting Anda akan lebih multi guna.

Ruang Meeting Nonformal

Berbeda dengan ruang meeting formal, ruang meeting nonformal biasa digunakan untuk meeting internal oleh karyawan kantor. Ruang meeting nonformal bersifat lebih santai. Ruang meeting ini sebaiknya diletakkan di area yang mudah dijangkau oleh karyawan.

ruang meeting nonformal

Jika ruangan Anda terbatas dan Anda membutuhkan ruang meeting dengan kapasitas besar dan kecil, Anda dapat mencoba desain ruang meeting multfungsi. Ruang meeting di desain menjadi ruang-ruang meeting kecil yang sewaktu-waktu dapat dibuka menjadi satu ruang meeting besar. Desain fleksibel ini dapat menghemat ruang kantor Anda.

Hadirnya partisi ruangan movable menjadikan solusi tersebut diatas. Hubungi segera di 089619892003 atau email latiefpireki@gmail untuk mendapatkan info lebih lanjut tentang partisi movable.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *