Pintu Partisi Lipat Geser

Pintu Partisi lipat geser merupakan salah satu dari berbagai cara menyediakan ruangan secara instan dan efisien. Pintu partisi banyak sekali motif dan dan bentuk yang di tawarkan sekarang ini. Tidak ada patokan khusus dalam menentukan bentuk dan desain suatu partisi, yang terpenting kebutuhan dan fungsi sebagai penyekat ruangan terpenuhi. Motif partisi ruangan terus berkembang di era digital dewasa ini. Tidak sebatas aliran – aliran desain interiornya saja, terkadang  motifnya ” nabrak ” sana sini. Akan tetapi karena di ramu sedemikian rupa akan menghasilkan motif yang mempunyai keistimewaan tersendiri.

Pintu Partisi Lipat Geser PIREKI

Pintu partisi lipat geser PIREKI telah terpasang di berbagai wilayah Indonesia. Anda jangan terjebak dengan slogan ” harga mahal tentu kualitasnya bagus”. Terkadang slogan itu menjadi bumerang bagi kita dalam menentukan suatu produk yang kita butuhkan. Kami CV. PIREKI ASIA, sebuah perusahaan spesialis dalam pembuatan serta pemasangan partisi mencoba membalikan slogan tersebut. Di produksi oleh tenaga – tenaga yang trampil, bahan yang bagus, serta desain pintu partisi yang elegan, tidak serta merta harga partisi kami melambung tinggi.

                                         

Sistem pintu partisi ada beberapa macam yaitu, Folding ( lipat ) dan Sliding ( geser ), atau bahkan kedua duanya. Anda tinggal memilih mana  yang sesuai dengan dengan desain ruangan yang akan disekat. Pertanyaannya, apa kelebihan serta kekurangan dari semua sistem partisi tersebut?

Pintu Partisi Lipat Geser sistem Lipat

Pintu partisi lipat geser sistem lipat yaitu sistem partisi yang dalam pengopersiannya dengan cara di lipat. Sehingga akan banyak ditemukan dengan engsel di tiap daun pintu. Ini berguna untuk menarik daun pintu yang satu dengan yang lain. Pintu folding pada umumya mengunakan sistem double rel, yaitu rel atas dan rel bawah. Rel ini sebagai penopang pintu agar berjalan sesuai dengan relnya. Dalam pengoperasiannya sistem lipat memang sangat mudah, dengan hanya menarik satu daun pintu, sudah barang tentu pintu yang lain akan mengikuti. Akan tetapi, dengan terpasangnya doble rel tadi,  akan mengurangi tingkat keredaman suara. Karena setiap titik roda akan ada celah atas dan bawah yang berhubungan dengan rel.

pintu partisi lipat

pintu partisi lipat

Pintu Partisi Lipat Geser sistem Geser

Pintu partisi lipat geser sistem sliding hampir sama dengan sistem lipat. Partisi sliding ada yang menggunakan double rel, ada yang menggunakan satu rel atas saja. Pada partisi geser yang menggunakan double rel mempunyai tingkat  keredaman suara rendah. Akan tetapi akan berbeda bila mengunakan satu rel. Hal ini di mungkinkan karena dalam partisi sistem sliding ini bisa di kombinasikan dengan pemasangan mecanik yang berfungsi untuk mengunci pintu, sehingga bisa menambah tingkat keredaman suara.

            

Pintu Partisi Lipat Geser Gabungan

Pintu partisi geser lipat gabungan adalah penggabungan dua sistem pengoperiasian sebuah partisi dalam satu lokasi. Terkadang sistem pengoperasian pintu partisi menggunakan kedua sistem tersebut. Ini dikarenakan suatu kondisi yang tidak dimungkinkan,bila hanya menggunakan satu sistem. Dengan berbagai kebutuhan ruangan sekarang ini, pintu partisi lipat geser PIREKI dapat dikombinasikan dengan panel –  panel lain sesuai kebutuhan. Seperti penyekat ruang kelas yang dilengkapi dengan whiteboard, partisi ruang meeting yang dilengakapi dengan pintu swing dan lain – lain.

                          

 

 

Mungkin Anda juga menyukai