Partisi Ruangan Hitam Putih

Partisi ruangan hitam putih merupakan warna yang kontras. Warna putih memberikan tantangan tersendiri bagi penghuni atau pengelola gedung untuk selalu menjaga kebersihannya. Padu padan warna dinding serta finishing partisi ruangan hitam dan putih apabila diaplikasikan dengan pas serta seimbang akan menghasilkan tampilan desain yang elegan.

Partisi Ruangan Hitam Putih Sederhana yang Sempurna

Hitam dan putih, dua warna yang abadi. Putih menunjukan kesucian dan kesempurnaan. Hitam adalah sesuatu yang berkelas, sempurna dan tak terjebak dalam tren. Kedua warna tersebut berpadu pada dinding dan partisi penyekat ruangan. Anggun dalam ketegasan yang sederhana.

Tampilan partisi penyekat ruangan dengan dibungkus warna hitam menjadikan ruangan semakin elegan. Desain yang biasa bisa menjadi menarik bila menggunakan aplikasi finishing  dan material yang tepat sesuai dengan kondisi ruangan.

Selain dari pemilihan material, kesederhanaan desain terlihat dari pemasangan partisi penyekat ruangan yang membagi antar ruang untuk mengakomodasi kebutuhan akan ruang bagi peserta rapat.

Penataan Partisi Ruangan Hitam Putih

Sebenarnya, yang paling menarik dalam penataan ruangan ballroom Hotel de SEASON ini, adalah penempatan partisi penyekat ruangan dengan sistem geser yang pas. Balutan warna hitam pada partisi penyekat ruangan digunakan sebagai penyeimbang material kaca yang banyak digunakan sebagai dinding ballroom.

Dengan pemilihan material dan finishing yang tepat desain ballroom atau ruang meeting terlihat memikat. Ruangan ballroom atau ruang meeting berwarna terang dengan aksen warna putih ke biru – biruan pada dindingnya, ditambah pencahayaan yang pas memiliki kesan hangat dan simpel. desain yang biasa, bisa menjadi menarik bila menggunakan aplikasi finishing dan material yang tepat dengan kondisi ruangan. hal ini tampak pada pemilihan finishing partisi ruangan hitam putih. warna hitam pada partisi ruangan menjadi pilihan. Pemilihan finishing partisi ruangan hitam putih mengarah paa suatu pesan: untuk menciptakan ruangan yang bukan hanya ruangan tempat bertemu dengan jumlah banyak, akan tetapi juga sebagai tempat interaksi antar peserta pertemuan dengan ide – ide brilian.

Hitam putih menonjolkan karakter pemilik. Ruangan ballroom ini berpadu pintar untuk mengejar kepraktisan dan efisiensi dalam membangun ruangan.

Mungkin Anda juga menyukai