PARTISI RUANG MEETING

TIPS aplikatif :menata partisi ruang meeting

  • Menata partisi ruang meeting itu gampang – gampang susah. Namun jangan khawatir karena sebenarnya Anda pun dapat melakukannya. Anda punya selera? Itulah yang menjadi inti dalam menata interior untuk kenyamanan ruang meeting di kantor atau perusahaan Anda.
  • Ruang yang simpel adalah ruang dengan penataan yang tidak rumit. Penataan itu akan membuat Anda dan rekan atau kolega merasakan suasana ringan, leluasa dan terbuka. Sehingga akan menghasilkan komitmen atau kesepakatan yang menguntungkan.
  • Untuk mendapatkan ruang yang simpel, kuncinya pada pemilihan furnitur dan aksesori partisi ruang meeting, desain partisi ruang meeting serta penempatan yang pas.
  • Tampilan desain partisi ruang meeting yang menarik atau unik akan memberi nuansa yang dapat membuat Anda atau orang lain tertarik.
  • Desain – desain partisi ruang meeting yang ditampilkan di sini menggunakan berbagai jenis bahan : kayu, kaca atau kain.
  • Harga setiap jenis partisi ruangan atau penyekat relatif, tergantung desain dan bahan yang digunakan. Tentang desain, banyak alternatif yang dapat menjadi inspirasi.
  • Jika Anda menginginkan harga partisi ruangan atau penyekat yang relatif terjangkau, pilih bahan yang tidak terlalu mahal serta type yang sederhana tapi tetap berkesan mewah. Jenis bahan memang memiliki beragam karakter dan kualitas.

PARTISI RUANG MEETING

“SIAPA PIMPINAN DI PERUSAHAAN  ATAU KANTOR, DAPAT TERLIHAT DAN TERASAKAN DENGAN BERADA DIRUANG INI. PILIHAN DAN PADUAN FURNITUR, WARNA, JUGA DESAIN KESELURUHAN RUANG MEETING ADALAH CERMIN DARI GAYA DAN KARAKTER PEMIMPIN SUATU PERUSAHAAN ATAU INSTANSI. RUANGAN MEETING CANTIK DAN MENAWAN MENJADIKAN KOLEGA, REKANAN ATAU PESERTA PERTEMUAN ATAU RAPAT DAPAT MENGELUARKAN IDE – IDE SEGAR YANG INOVATIF”.

        Agar membuat nyaman peserta rapat atau pertemuan kita patut memperhatikan beberapa hal ketika menata ruang meeting. Hal paling penting adalah menjaga agar fungsi ruang tetap terpenuhi.

        Selain itu,pilihan tema desain dan warna ruang mesti serasi. Desain partisi ruangan atau penyekat pun selayaknya simpel dan fungsional agar memberikan ruang gerak yang optimal. Ukurannya harus sesuai dengan luas ruangan.

        Warna menjadi unsur pemberi nuansa. Pilihan dan perpaduan warna menghadirkan suasana ruang meeting yang berbeda. Tema warna terang ( merah, kuning, oranye ) memberi nuansa ruang meeting meriah, hangat, akrab dan dinamis. Nuansa lembut hadir lewat pilihan warna hijau, biru, atau ungu. Warna – warna yang tren ( coklat tanah, merah terakota, biru air, hijau daun, abu – abu ) membawa peserta meeting atau pertemuan serasa berada di alam terbuka.

        Keserasian tidak hanya pada pilihan warna, Anda pun perlu memperhatikan aksesori pelengkap dan rancangan arsitektur ruang meeting secara keseluruhan, mulai dari olahan dinding hingga lokasi partisi ruang meeting atau penyekat serta pintu dan jendela.

 

 

Mungkin Anda juga menyukai