FINISHING PINTU PARTISI | PINTU LIPAT | PARTISI GESER

pintu partisi ruangan

Finishing pintu partisi ruangan berperan penting dalam proses pemasangan partisi ruangan. Untuk mendapatkan finishing pintu partisi yang maksimal hubungi 081320069404. Dengan senang hati kami akan membantu Anda.

Seperti kita ketahui, material pintu partisi dapat dibagi dua kelompok. Yaitu kelompok material dasar dan kelompok material finishing. Yang termasuk material dasar , antara lain, besi  hollow dan mdf atau multipleks.

aneka ragam motif wallpapper

Material dasar umumnya diaplikasikan sebagai kontruksi utama pintu partisi. Besi hollow yang dibentuk sedemikian rupa sesuai ukuran, ditambah mdf atau multipleks sebagai panel adalah kontruksi utama.

Material finishing adalah material yang berfungsi menutup elemen – elemen dasar sebuah pintu partisi. Dengan  begitu, tercapai tampilan yang sesuai dengan keinginan atau selera customer. Yang tergolong material ini, antara lain, wallpaper, kain fabric atau hpl. Berbeda dengan material dasar, material finishing pintu partisi dapat dikombinasikan diantara tiga jenis itu.

MATERIAL FINISHING PINTU PARTISI

Material finishing pintu partisi kami sediakan tiga pilihan, yaitu : wallpapper, HPL dan kain fabric. Kata kunci dalam mengaplikasikan material finishing adalah padu padan. Sebuah material yang cantik, menawan belum tentu cocok dengan material lainnya. Misalnya, pemilihan warna kain fabric yang berbeda warna. Di buat dengan desain yang cantik akan menghasilkan tampilan partisi ruangan yang cantik pula. Seperti yang diaplikasikan oleh PT. Sampoerna Tbk. Surabaya ini.

tampilan partisi ruangan

Pengaturan, ukuran serta bentuk yang manis pada finishingnya membuat ruang meeting semakin fresh. Sehingga pengguna merasa kerasan.

Tampilan fisik setiap material memberi  nuansa yang berbeda. Padu padan antarmaterial dibutuhkan untuk menciptakan sebuah ruang yang indah dan nyaman.

KERAGAMAN

Keragaman itu memungkinkan kita mendandani dan memercantik ruangan sesuai dengan keinginan. Pilihan material yang bervariasi mau tak mau kita harus pandai – pandai dalam memilih dan memadukannya. Ini terlihat pada partisi ruangan di Universitas Negeri Padang. Pemilihan warna kain fabric yang di padukan dengan hpl dibagian bawah panel, membuat ballroom terkesan “wah”. Ditambah penambahan lampu hias di bagian dinding menambah suasana ruangan semakin elegan.

Finishing Pintu partisi ruangan UNP Padang

padu padan finishing partisi ruangan

finshing partisi dalam ruangan

Jika tidak, yang muncuk bukan kesan indah. Tetapi,malahan tamoilan yang saling tabrak. Sebaliknya, ketepatan memilih jenis, warna, maupun ukuran dapat menciptakan ruangan yang lebih indah dari konsep dasar.

SIMPLE

Aneka material bisa diolah untuk mewujudkan konsep ruang yang simple. Misalnya, pemilihan wallpaper corak abstrak kecil – kecil yang senada, membuat ruangan tampak luas dan lapang.

Finishing partisi ruangan wallpapper

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *